Bisnis Tergila : Komisi Sampai 1 Milyar Rupiah

Inilah bisnis tergila dengan komisi 1 Milyar Rupiah. Bayangkan hanya dengan memberikan alamat dan nomor telepon, anda bisa mendapat komisi 1 milyar rupiah. Bayangan menjadi milyarder dadakanpun tiba-tiba menjadi di pelupuk mata. Bahkan bisa-bisa tawaran dari bisnis tergila ini bisa menutupi akal sehat kita. Stop!!! Tetap gunakan akal sehat anda.

Baru-baru ini saya mendapatkan permintaan untuk mencarikan Tokek dengan berat 3 sampai dengan 4 ons dengan imbalan komisi 1 milyar. Wow…!!! Saya bakal kaya mendadak nih.

Informasi tentag bisnis tokek sudah saya dengar sejak satu tahun silam. Bahkan ada teman yang sampai memelihara tokek dengan harapan agar bisa menjadi besar dan beratnya sesuai yang pembeli cari.

Sebelum saya mendapat tawaran ini saya juga pernah ikut dalam bisnis tergila lainnya, mulai dari bisnis barang antik, barang klenik sampai hewan-hewan antik seperti tokek ini. Apa hasil yang saya dapat??? Capek, menghamburkan uang dengan percuma dan hanya dapat cerita bohong yang disambung dari mulut ke mulut.

Dengan terjun di bisnis semacam ini, kita hanya menceburkan diri pada lingkaran setan. Paling tidak itu yang saya alami. Apa maksud lingkaran setan??? Kita hanya berkutat pada orang-orang perantara saja.

Sebagai ilustrasi begini, saya mendapatkan pesanan dari si “A” untuk mencari barang antik, kemudian saya berusaha mencari dan dapat informasi dari i “B”, ketika kita telusuri ternyata si “B” juga bukan pemilik barangnya, kemudian disambungkan ke si “C” dan seterusnya sampai pada akhirnya sebenarnya barangnya tidak pernah ada. Ketika kita kroscek pada si “A” (pemesan) ternyata dia juga atas suruhan orang lain, oran lain juga atas suruhan orang lain lagi. Inilah yang saya maksu dengan lingkaran setan. Jadi kita hanya bergumul dengan para broker atau perantara saja, tidak pernah bertemu dengan pembeli ataupun pemilik barang.

Bisnis-bisnis semacam ini saya sebut sebagai bisnis tergila, karena memang benar-banar membuat orang banyak menjadi gila. Banyak orang kehilangan akal sehatnya karena diiming-imingi komisi ratusan juta bahkan sampai milyaran. Untuk medapatkan uang milyaran (hanya ada dalam bayangan) mereka rela mengeluarkan uang ratusan ribu (uang nyata). Bahkan mereka rela menjual segala apa yang ada demi mendapatkan barang yang sebenarnya entah ada dimana.

Hmm… Bener-bener bisnis gila. Stop berangan-angan!!! Gunakan akal sehat mulai sekarang.
JADI AHLI SERVIS HP TANPA KURSUS KLIK DISINI

12 Responses to "Bisnis Tergila : Komisi Sampai 1 Milyar Rupiah"

  1. Itu UDAH LAMA GAN TOKEK BEGITUAN

    BalasHapus
  2. yang bisnis gila ya hanya orang gila aja gan wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. hehehe, dulu saya juga pernah tergiur sama bisnis tokek. tiap hari saya mencari tokek, hahahaha. sampai sampai saya pernah melihara tokek. tapi, tokek yg saya pelihara malah mati karena lupa saya kasi makan. wkkwkk :p apes bener saya sob. hehehe.

    BalasHapus
  4. Wah mantaff gan..

    ane jg di email in temen ane di cari tokek seharga 3 M

    ha ha ha..

    Mending buat blog az jd publisher hihihihi.. :D

    BalasHapus
  5. @warsito
    Berarti saya pernah gila yang mas??? Hahahaha..

    BalasHapus
  6. @S2SELF
    Hahaha.... kasihan banget tuh si tokek, sampai harus mati kelaparan...

    BalasHapus
  7. @Bang_Andre
    Setuju mas, mending ngumpulin rupiah demi rupiah daripada buang uang ribuan demi ribuan...

    BalasHapus
  8. Kembali ke konsep dasar..."Gak ada Milyaran tanpa recehan"...Artikel pencerahan tuk semua..Nice share!

    BalasHapus
  9. haha.. susah buanget nyarinya. pamen ku pernah dapat 4 ons loh.. di masukin kurungan dalam rumah pula. tebak apa yang terjadi??

    tokeknya raip tanpa jejak.. blom rejeki kali ya.. lagian tu tokek juga dari kuburan ceh..xixixi..

    ya usaha yang wajar wajar ja lah..

    makasih kunjungannya.. wah liat dung anak kucingnya klo dah lahir.

    BalasHapus
  10. @Iskaruji dot com
    Betul sekali itul adala konsep yang harus dipahami secara sadar, agar kita tidak mudah tersesatkan oleh informasi-informasi gak jelas

    BalasHapus
  11. @uli mayang
    Wuih sampe gitunya ya??? nyari tokek ke kuburan, tuh tokek mungkin makan daging bangkai makanya bisa sebesar itu, nah dai ilang lagi masalahnya di kurungan gak disediakan makanan favoritnya. Hehe... iya deh, nanti kalau anak kucingnya lahir saya kasih gambarnya...

    BalasHapus

Lebih indah tanpa pornografi dan lebih bijak tanpa SPAM.